Rabu, 18 Februari 2009

Satu lagi...

tadi pagi, setelah bangun dari tidur yang seharusnya lelap, ada sedikit harapan yang gw sampaikan kepada pemilik kehidupan. gw berharap semoga hariini dipenuhi oleh kejadian yang tak terduga. yang memberi gw makna. bukan cuma kejadian biasa yang begitu-begitu aja. karena, buat gw, menjalani hari dan kehidupan yang begitu-begitu saja tak ubahnya tidak menjalani apa-apa. lalu, serasa hidup ini ga guna.

intinya, cuma mau sedikit berbagi cerita. belum lama setelah diucapkannya do'a, gw langsung dikejutkan oleh sebuah berita. Ponari akhirnya muncul saingannya. dewi setiani namanya. bocah cilik juga. pasiennya udah ngantri sampe dewi g asanggup juga nanganinnya.. ckckck. Gila

mau jadi apa dunia?!
salah siapa sih akhirnya jadi banyak banget yang percaya sama hal-hal begituan. kenapa juga seseorang menggantungkan harapan pada sebuah hal yang sebenernya ga lebih berharga dari dirinya. terus, siapa yang salah hingga semua orang tersebut akhirnya mencari sebuah pemenuhan kebutuhan akan sembuh dari sakitnya dengan cara yang secepat-cepatnya.

mental bangsa ini sudah gila.

Tidak ada komentar: