Rabu, 06 Agustus 2008

Sampe Kapan???

Lagi2 gw ngalamin hal yg ud seringkali trjadi en berulang kali.

Begini ceritany.

Seperti biasa layakny hari2 sebelumny, gw pulang kerumah mengendarai satu1 ny kendaraan yg gw punya, yaitu sepeda motor Honda Supra Fit keluaran tahun 2005. dari depok, gw menuju rumah melalui lenteng agung. setiba di bawah jalan layang tanjung barat, gw menemui lampu merah. berhenti lah gw mengikuti peraturan yg dibuat sama pemerintah. eh,tiba2 terdengar bunyi klakson memekakkan telinga. pengendara dibelakang gw memaksa gw utk terus jalan nerobos lampu merah. anj***, pada g tau apa lampu lalu lintas lg berwarna merah?! merasa benar krn ngikutin peraturan, mereka gw acuhkan dan mulai menggoyangkan kepala menikmati sebuah lagu the moffats punya. suara klakson msh trdengar, pun ud g sekencang yg pertama. mungkin mereka ud mulai sadar kalo lampu merah itu harus berhenti tandany.

Sambil dengerin lagu, berubahnya lampu jadi ijo gw tunggu. ga berapa lama, ud ijo lampuny. jalanlah gw. lho, tapi ko, kendaraan dari arah pasar minggu menuju depok g berhenti?! bingung?! lagi2 krn ngerasa benar krn ikt peraturan, dgn santainy gw jalan menerobos kendaraan yg lalu lalang. hal yg sama dilakukan pengendara lain yg ada d blakang.

B**i. ne orang pada kenapa y? lampuny merah bukan?! ko masih pada jalan? msh krn ngerasa benar, kecepatan motor gw pertahankan. tiba2 ada sebuah motor yg berhenti tepat d depan gw. pengendarany lgsung buka helm trz maki gw. waduh, ko gw dimaki? gw ikt buka helm trz gw nanya ke dia ada apa, dengan tampang lugu tak berdosa. keki kali dia, ga pake nyapa lgsg pergi gitu aja.

aduh.. ne kayakny bukan kali pertama. saban hari pasti gw temui. kalo ga diklaksonin, gw dimaki. sebenerny ada apa tho? sapa yg salah y? trz, sampe kapan gw ngalamin hal kaya gini?

Tidak ada komentar: