Senin, 21 Juli 2008

6 L -Lemah, Letih, Lesu, Lemas, Lunglai, LURUH-

Blog selingan selama Nyindoro the series msh dlm thp pengerjaan.

Yang namany sakit mang ngeselin.
Makan g enak, tidur g nyenyak.
Badan yg Lemah,mauny cuma dirumah.
Gara2 Letih,bahkan berjalan harus tertatih.
Tubuh gw Lesu,mungkin krn jarang minum susu.
Mau braktifitas, badanny Lemas.
karena Lunglai,ada keinginan yg akhirny tak tercapai.
HAH.. Ribet bgt ya.

tapi, anehny, biar dalam kondisi yg mengkhawatirkan kaya gini, yang namany hati g bs diajak kompromi. harusny mah, ngapa2in udah ga bisa. tp yg namany mikirin 'dia', g ada berhentiny. padahal gw yakin, kinerja otak udah menurun sampai titik dimana yg namany mikir perlu waktu sejuta kali lebih lama. tapi, yang namany nampilin bayangan 'dia' di otak, cuma butuh nol koma sejuta nol detik. pas sakit aja segini cepet, gimana pas lagi sehat. bayangan 'dia' pasti ada dimana2, g cuma di otak doang.

yah, setidakny masih ada yg bisa gw syukuri pada kondisi kaya gini. which is, gw masih bisa mikirin 'dia' ^_^

' Tetapi ternyata aku kini LURUH dan jatuh pada dirimu. Dan kini ternyata aku dimabuk cinta pada dirimu '
-LURUH, eLeMeN-

Tidak ada komentar: