Senin, 07 Juli 2008

Kenapa gw pengen jadi Ketua BEM UI

Kenapa gw pengen jadi ketua BEM UI?!

Karena gw pengen jadi Presiden RI.

Oo,,, pengen nyemplung ke dunia politik, dari ketua BEM truz Parpol.
Mungkin gitu pemikiran kalian, mungki juga engga. Tapi alasan sebenarnya adalah karena kalo mau jadi Presiden, gw harus punya kemampuan yang mumpuni. Karena sekarang gw ngerasa belum punya kemampuan yang cukup, makanya gw mo belajar. Dan menurut gw, sarana paling cocok bwt gw belajar adalah jadi ketua BEM.

Lho? mangnya harus jadi ketua ya?
Ga harus bwt orang lain, tapi bwt gw harus. Tiap orang kan punya kapasitas berbeda, dan gw ngerasa kapasitas gw cukup, bahkan berlebih untuk jadi ketua. Kalo jadi yang laen, gw ngrasa sayang lah. Punya kapasitas lebih ko ga dimanfaatin, Sombooooong ^_^

Jadi gw harus jadi ketua BEM periode depan, so setahun ini gw bakal nyiapin bekal gw ke arah sana. Kalo ada yang berminat bantu, hub gw aja personally. Sebelumnya gw ucapin terima kasih.

NB : Penting ga sich ne Blog. he he he

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaykum Wr Wb

Wah, seru juga membaca tulisan yang satu ini. Penuh dengan hawa optimisme. Pas ngeliat tanggal postingnya. Ternyata, 7 Juli 2008. Berarti semestinya waktu pemira UI kemaren mas gigih ikut dong. Gimana rencana jadi ketua BEM-nya? Ditunda ya mas?

Salam,
Salman Salsabila

Gigih Gesang mengatakan...

harusnya sich begitu mas ^_^

blm dkasih jalan sama Allah utk mengemban amanat itu.. soal ditunda atau tidak bukan permasalahan utama. tapi tetap mencoba menjadi seseorang yg punya kapasitas n kemampuan utk menjadi kaBEM UI pasti akan tetap dilakukan ^_^

makasih atas apresiasinya y..